Hati-Hati!!! Cemilan Juragan Lada Pedasnya Bikin Ketagihan


Juragan Lada
Bagi penikmat cemilan pedas, tentu akan selalu berburu makanan-makanan tersebut, apapun jenis olahanya. Saya kebetulan juga penikmat cemilan pedas, disini saya akan membahas cemilan produk Juragan Lada (lada=pedas) yang diproduksi teman saya, Asep Iman.

Beberapa kali, kawan saya itu berkunjung ke Tangerang Selatan dimana saya kini tinggal. Bukan hanya sekedar singgah, ternyata di sela-sela profesinya yang bekerja di salah satu Banks swasta, Asep Iman berbisnis berbagai varian cemilan pedas. Ada Basreng (Baso Goreng) pedas, tahu goreng pedas, pangsit pedas, gurilem pedas, dan keripik pedas lainnya. 

Kalau dia mampir ke tempat saya, kawan saya ini pasti membawa Basreng, salah satu produk Juragan Ladanya. Saya pun sedikit tertantang dengan tawarannya untuk mencoba Basreng yang dikemas rapi berbungkus plastik dengan logo orang bertopeng yang memakai mahkota raja.

Tentu tawaran itu tak saya sia-siakan. Saya ambil beberapa basreng, dan.......hmmmm......pedasnya......ternyata mengalahkan produk-produk sejenisnya seperti Mak Ic** yang terkenal di Bandung (maaf tak saya sebutkan nama Maknya, hehe). Tak terasa sambil berbincang-bincang, satu plastik Basreng Juragan Lada yang disuguhkannya pun habis saya lahap.

Dia pun sedikit bercerita, usaha cemilan pedas Juragan Lada merupakan usaha sampingan namun dijalaninya serius itu sudah setahun yang lalu. Beberapa resellernya bahkan sudah ada yang di luar Pulau Jawa. Satu lagi, produk cemilan pedasnya bukan berarti meniru, Mak Ic**, tapi katanya, produknya itu lain, yaitu berbahaya.

Waduh, saya sedikit terkagetkan dengan kata-katanya. Nanti dulu, belum selesai saya bercerita, kata Asep Iman. Juragan Lada itu berbahaya, karena bisa membuat orang ketagihan dengan rasa gurih dan pedasnya dijamin tanpa bahan kimia dan tanpa bahan pengawet. Satu lagi, tanpa sakit perut, karena rempah-rempahnya dominan dalam rasa pedasnya.

Hmmm....bikin saya kaget saja ini orang, haha...yang pasti benar juga, beberapa hari setelah saya mencoba basreng pedasnya, saya ketagihan. Akhirnya saya pun memesan kepadanya 2 bungkus plastik Basreng yang dikirim via paket. Satu bungkus produk Juargan Lada dijual dengan harga Rp 15.000,-, tidak terlalu mahal kan, karena tegantikan dengan pedasnya yang membuat anda ketagihan.

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi pedasnya Juragan Lada bisa menghubungi Asep Iman, PIN BB 20F2AC6F atau twitter @juraganlada. Saya recomended banget untuk produk ini.

Leave a respond

Posting Komentar