Kita Masih Punya Tuhan


Pernah merasakan kehidupan hampa? Pernahkah merasakan terjatuh? Atau berjalan seperti tanpa arah. Itulah saatnya kita berserah, menyerahkan semua masalah kepada Tuhan.

Yakinlah kita masih punya Tuhan. Tuhan yang tidak akan pernah tidak tertidur, Tuhan yang tidak pernah mati. Tuhan yang tidak budeg dan picek (buta dan tuli).

Tuhan memang tidak bisa dibayangkan berbentuk seperti apa, berwarna merah muda kah, kungingkah, birukah? Atau mungkin tidak berwarna sama sekali. Yakini saja, Tuhan itu ada.

Tetap berusaha, memintalah, bersimpuhlah. Karena tidak ada yang tidak mungkin jika kita yakin. Tidak ada yang mustahil, karena Tuhan adalah MAHA sang segala MAHA. 

Hidup ini seperti tanda tanya. Tanda tanya yang selalu akan ditanyakan. Nanti bagaimana, Lalu bagaimana, terus bagaimana. Biarkanlah kita tetap bertanya, bertanya kepada yang Maha Tahu segala sesuatu. 

Yakinlah, seiring berjalannya waktu, do’a dan usaha kita akan terjawab. Berusahalah dekat dengan Tuhan. Karena Tuhan akan lebih dekat jika kita berusaha mendekatinya. Jangan jauhi Tuhan. Apapun caranya, bagaimanapun langkanya, tetaplah Ingat Tuhan. (KITA MASIH PUNYA TUHAN)

(senin pagi 13 mei 2013)


Leave a respond

Posting Komentar