Menuliskan Kemalasan

Bolehkah kita malas? tentu saja boleh, asalkan bukan malas yang kebablasan. Bermalas-malasan untuk sekedar menghilangkan kepenatan setelah melakukan berbagai rutinitas memang sangat diperlukan agar kita bisa fresh lagi.

Jujur saja, sebenarnya saat ini saya sedang malas menulis, makanya saya memberikan judul “Menuliskan Kemalasan”. Menulis yang tanpa alur, tanpa berpikir panjang, asal tulis, asal ingat, asal-asalan lah pokoknya mah. Terserah penilaian orang lain seperti apa, mungkin terlalu egois juga nih saya. hehe….

Jadi bingung mau nulis apa? apa mungkin karena saya sudah lama ga nulis ya, makanya saya sekarang terjebak dengan kemalasan berpikir, kemalasan menulis, kemalasan mencari ide dan gagasan?

Baru ingat, belum lama ini ada kawan yang mengingatkan saya untuk bersama-sama menyeriusi pembentukan komunitas jurnalis warga. Ide ini sebenarnya sudah lama kita bicarakan, hanya saja karena kesibukan masing-masing, ide ini sempat terbengkalai.

_to be continued_




Lokasi: See on Google Map

Leave a respond

Posting Komentar