Ipad dari Plasa.com yang Tak Kunjung Datang

Jakarta - Pada saat Grand Launching plasa.com di salah satu televisi swasta Nasional, Sabtu
(27/4/10), Plasa.com melakukan pembagian 24 unit iPad secara cuma-cuma melalui mekanisme pengundian yang dilakukan setiap jam dengan jumlah pemenang 1 orang per jam. Plasa.com yang merupakan salah satu portal komunitas online di Indonesia berganti wajah, Plasa.com re-launching dengan logo baru, tampilan baru, dan fitur-fitur yang baru.

Kebetulan, saya adalah salah satu pemenang undian Ipad ke-20 dari Plasa.com dengan account mustafid_sawunggalih. Tentu saja, saya senang mendapat kabar saya mendapatkan hadiah Ipad ini.

Minggu, (28/03/10) sore hari, saya mendapatkan konfirmasi melalui sambungan telepon dari plasa.com yang menyatakan saya adalah salah satu pemenang undian Ipad dari plasa.com. Untuk memastikan saya menjadi salah satu pemenang undian Ipad, lantas saya mengecek fanpage plasa.com, twitter plasa.com, dan koprol mojopia sebagai salah satu penyelenggara.

Di dalam pengumuman pemenang tersebut, semuanya menuliskan bahwa saya dalah salah satu pemenang Ipad ke-20.

"Selamat untuk Mustafid Sawunggalih dengan ID Plasa mustafid_sawunggalih, anda pemenang iPad gratis ke 20 dari Plasa.com!"

Bahkan, di email saya juga terkirim surat Pemberitahuan Pemenang iPad dari Plasa.com dengan email undian_ipad@mojopia.com.

Memang, di dalam pemberitahuan pemenang Ipad dijelaskan beberapa ketentuan yang berlaku. Salah satunya menjelaskan pembagian hadiah Ipad ini mengikuti jadwal edar iPad secara resmi oleh Apple Indonesia.

Namun, hingga kini, Ipad dari plasa.com tak kunjung datang. Bahkan, belum ada kepastian kapan saya dan mungkin kawan-kawan pemenang undian yang lain akan menerima hadiah Ipad tersebut. Mengingat, Ipad secara resmi belum beredar di Indonesia. Namun, setidaknya ada konfirmasi kepada saya dan kawan-kawan yang lain dari pihak plasa.com.

Melalui Suara Pembaca ini, semoga hak tanya saya bisa ditanggapi oleh pihak plasa.com. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Mustafid
Jl WR Supratman 01/001
Pondok Ranji Ciputat Timur
Tangerang Selatan Banten Indonesia
fieds_wongbodo@yahoo.co.id


Dimuat di: Suara Pembaca Detik.com


 Akhir Desember 2010, Ipadnya sudah saya terima, terimakasih Plasa.com

2 comments

Liezmaya 13 Desember 2010 pukul 17.21

wah konfirm lagi atuh kang sama Plasanya :)

Chika 24 Desember 2010 pukul 12.04

Hallo, kebetulan saya bekerja di Mojopia yang menaungi Plasa.com. Setahu saya hadiah iPad sudah dikirim per Desember ini. :)

Posting Komentar