"Pemburu Hantu The Movie" segera dirilis 28 Januari 2009 serentak di bioskop 21 seluruh Indonesia


Acara tentang hantu-hantu yang sempat ditayangkan di stasiun Lativi yaitu “Pemburu Hantu” kini sedang di produksi untuk tampil di layar bioskop. Film ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 28 Januari 2009 di Bioskop 21 di seluruh Indonesia. Film ini berkategori horor dan untuk Dewasa. Menurut beberapa sumber film ini mengambil lokasi syuting di tempat yang memang angker, yaitu di studio Alam Depok Citayam dan Rumah Batu Cibubur.
Film ini dibintangi oleh Poppy Bunga, Farah Hatim, Putri Arifanti, Jenny Cortez, Tenno Ali, Reza Fahlevi, Randy Tanaya, dan beberapa ustadz yang berkecimpung dalam Tim Pemburu Hantu antara lain KH. Syarif Rahmat R.A.Sq, Ust. Lukman Har, Ust. Hariry Mak, Ust. Shomad Ms, dan Ust. Sholeh Patie. Film Pemburu Hantu The Movie ini disutradarai & diproduseri oleh Alamsyah, skenarionya ditulis oleh Ferdinan dan diproduksi oleh Cita Barru Production.Film ini berdurasi 81 menit. Karena film ini berkategori dewasa maka ada sedikit adegan yang mempertontonkan aurat perempuan. Saya sendiri belum tahu apakah nantinya film "Pemburu Hantu The Movie" ini akan menimbulkan kontroversi diantara para kalangan atau tidak. Dalam menilai film ini tentunya kita perlu mengambil sikap apakah film ini patut ditonton ataukah tidak. Tergantung dari perspektif kita menilainya. Tapi alangkah lebih baik jika kita mengambil sisi positif dari film "Pemburu Hantu The Movie" ini. Mungkin sang pembuat film ingin memberikan nuansa Islami di tengah-tengah film horor yang selama ini merebak di Indonesia.

Berikut ini adalah sinopsis dari film "Pemburu Hantu The Movie":
Jika rumah ditinggal dan dikosongkan lebih berbulan atau bertahun-tahun, maka jangan disalahkan, jika penghuninya adalah para makhluk ghaib. Hanya Pak.Budi (Tenno Ali) dan anaknya, Ikhsan (Randy Tanaya) yang selalu setia merawat rumah batu milik keluarga Ibu.Ranty
Itulah disaat rumah batu Ranty (Farah hatim) ibu dari Vika (Poppy Bunga), yang sudah lama tidak dihuni menjadi tempat berkumpulnya mahluk ghaib. Hal tersebut dirasakan oleh Vika, yang kerap selalu membayangi kahidupan Vika. Suster ngesot, Genderewo, kuntilanak, tuyul, dan pocong, selalu saja mengganggu dirumah tersebut. Selain itu, rumah tersebut juga menyimpan misteri yang tidak diungkapkan oleh Ranty. Hantu wanita yg kerap menteror penghuni rumah batu adalah sosok jelmaan Jin yg mendiami rumah batu tersebut. Bahkan keberadaan jasad Diana (Jenny Cortez) yg selalu terlihat wujudnya di rumah batu tidak pernah diketahui oleh siapapun. Bisikan dan rayuan Jin kepada diri anak manusia yang selalu menggoda dan menyesatkan membuat Donna (Putri Arifanti) tidak bisa mengelak ajakan untuk berbuat maksiat dan menjatuhkan diri dari balkon atas sampai mati.
Hadirnya kembali Tim Pemburu Hantu semata menjalankan tugas mulia demi membantu sesama hamba Allah untuk membebaskan mereka dari gangguan Jin. Misteri apakah yang membuat rumah tersebut menjadi rumah yang sangat menyeramkan?. Tim pemburu hantu mengungkap misteri dibalik rumah tersebut. Dan bagaimanakah Tim Pemburu Hantu mengusir para makhluk ghaib tersebut? Apakah kali ini mereka berhasil?
Trailler " Pemburu Hantu The Movie:


Apakah anda penasaran? saya sendiri penasaran, so jangan lewatkan untuk menyaksikan film ini.

Ciputat Timur, 20 Januari 2009

Mustafid Sawunggalih




1 comment

bluethunderheart 29 Januari 2010 08.27

blue mau nonton sekarang
slaam hangat dari blue

Posting Komentar