Ciamis Terima Piala Penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN)


Selasa, 28 April 2009 , 19:41:00

CIAMIS,(PRLM).- Keenam kalinya Kabupaten Ciamis mendapat penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kategori kota kecil. Penyerahan WTN yang merupakan penghargaan dalam penataan trasportasi perkotaan secara berkelanjutan degan berbasis kepentingan masyarakat dan lingkungan, langsung diserahkan Presiden Susilo Bambang Yuhoyono kepada Bupati Ciamis Engkon Komara didampingi Kepala Dinas Perhubungan Ciamis Dodi Hudaya, di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (28/4).

Untuk Provinsi Jawa barat ada dua kabupaten yang mendapatkan WTN yakni Kabupaten Ciamis untuk kategori kota kecil dan Kota Sukabumi juga mendapatkan piala serupa untuk katagori kota sedang. Untuk kategori kota kecil ada 10 kabupaten yang menerima penghargaan itu, di antaranya adalah Kabupaten Sragen Prov. Jawa Tengah, Kabupaten Tulungagung, Prov. Jawa Timur dan lainnya.

"Apa yang kita terima ini merupakan perhargaan bagai masyarakat Ciamis, yang ikut aktif mengambil peran dalam berlalulintas maupun menjaga ketertiban. Kita juga bangga, hasil kerja keras bersama ini mendapatkan hasil yang tidak sia-sia. Dan kami juga berterima kasih atas dukungan dari mitra kami Polres Ciamis," ungkap Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Ciamis, Dodi Hudaya, melalui pesawat telefon beberapa saat setelah menerima piala WTN tahun 2008. (A-101/A-50)***

http://www.pikiran-rakyat.com/index.php?mib=news.detail&id=72407


Ciamis dan Sukabumi, Dapat Penghargaan

Selasa, 28 April 2009 | 11:08 WIB

JAKARTA, TRIBUN- Dua kota Jawa Barat berhasil memperoleh piala wahana tata nugraha 2008. Penghargaan diberikan kepada pemerintah daerah atas penataan transportasi perkotaan secara berkelanjutan yang berbasis kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Dua kota Jawa Barat ini adalah Sukabumi, dan Ciamis. Kedua kota bersanding dengan 18 kota lainnya yang juga memperoleh penghargaan atas keputusan Menteri Perhubungan Nomor : KM.34 Tahun 2009 tanggal 2 April 2009 lalu.

Penyerahan penghargaan diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat peresmian terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa (28/4).(Persda Network/ade)




Leave a respond

Posting Komentar