Terimakasihku Kepada plasa.com



Sebelumnya saya sempat mendengar kalau PT. Telkom akan melaunching plasa.com pada hari Sabtu, 27 Maret 2010, Pukul 20.00 WIB di Global TV, tentu saja saya penasaran sekali dengan gebrakan yang dilakukan oleh PT.Telkom yang akan melaunching plasa.com versi barunya itu. Plasa.com yang merupakan salah satu portal komunitas online di Indonesia berganti wajah. Plasa.com re-launching dengan logo baru, tampilan baru, dan fitur-fitur yang baru. Kini Plasa.com hadir sebagai portal e-commerce yang melayani masyarakat Indonesia untuk melakukan jual beli online dengan tujuan mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) masyarakat yang sedang marak dan meningkatkan jiwa entrepreneur yang ada di Indonesia.

Akhirnya Grand Launching Plasa.com tiba, sayang, saya nontonnya cuma dari stasiun televisi Global TV !ga diundang sih sama plasa.com, hehehhe.... !Perhelatan meriah yang dilakukan dalam Grand Launching ini pun berlangsung dengan penuh ketakjuban. Ada yang lain dalam Grand Launching plasa.com yang membuat saya semakin tertarik yaitu dengan design yang baru dan fitur yang inovatif. Saya pun lantas membuka plasa.com, terlihat design serba orange yang menarik perhatian. Saya lantas register di plasa.com dengan account mustafid_sawunggalih dan membuka semua fitur yang dimiliki plasa.com.

Setelah register kemudian sayapun memverivikasi account yang saya buat di plasa.com. Tak lama setelah itu saya coba register juga di undian plasa.com. Jujur saja saya tidak terlalu tahu tentang iPad, pada awalnya saya kira iPad itu semacam iPhone terbaru. Iseng-iseng siapa tahu aja dapet, gumam saya dalam hati.

Minggu sore (28/03) saya mendapatkan telepon dari pihak Plasa.com, pihak plasa.com menjelaskan bahwa saya mendapatkan hadiah iPad dari plasa.com. Meskipun saya sempat tidak percaya, karena sekarang kan banyak modus penipuan, akhirnya saya cek facebook , twwiter, n koprol, dan ternyata memang benar. Di fanpage plasa.com ada tulisan yang menerangkan bahwa saya adalah pemenang ke 20 grand launching "Selamat untuk Mustafid Sawunggalih dengan ID Plasa mustafid_sawunggalih, anda pemenang iPad gratis ke 20 dari Plasa.com!".

wah ini mah beneran.................! ga nyangka dan kaya ngimpi nih! bayangin aja product terbaru appple! iPad.........bro...!
Saya sangat apresiatif sekali dengan plasa.com, dan sebagai balas jasa saya kepada plasa.com, saya akan selalu menampilkan banner logo plasa.com di blog saya ini. Plasa.com adalah prodact asli Indonesia dan harus kita dukung. Di tunggu promo-promo selanjutnya ya.......!heheh....
Semoga menjadi indonesia's Trusted Online Store!

Leave a respond

Posting Komentar